Piaggio Group di EICMA 2017

Penampilan Piaggio Group di EICMA 2017

November 20, 2017

Pada ajang EICMA 2017 ini Piaggio Group memperkenalkan proyek Vespa Elettrica dan varian baru 2018.

Piaggio Group menghadiri edisi ke-75 Pameran Sepeda dan Sepeda Motor Internasional ini untuk menegaskan posisinya sebagai produsen roda dua terkemuka Italia dan Eropa.
Di sektor skuter, Vespa dalam sembilan bulan pertama 2017 mencapai hasil yang sangat baik. Peningkatan penjualan sebesar 11,4% dibandingkan dengan sembilan bulan pertama tahun 2016. Memperkuat kehadirannya di pasar EMEA, dimana pendapatan tumbuh sebesar 16,5%, dan di India pendapatan meningkat sebesar 31,3%.

 

Apa saja Produk Terbaru Piaggio Group di EICMA 2017

 

Vespa Elettrica

Belum ada motor listrik semempesona ini, stylish dan elegan. Vespa Elettrica bukan sekedar skuter listrik, ini adalah Vespa Elettrica, sebuah karya seni kontemporer dengan teknologi hati. Vespa Elettrica berarti konektivitas dan keheningan, kustomisasi dan aksesibilitas. Nilai – nilai yang selalu menjadi bagian dari Vespa dan hari ini nilai nilai itu diimplementasikan sepenuhnya.
Hadir dalam balutan abu-abu krom khusus dengan refleksi metalik, tersedia tujuh varian warna yang dapat dipilih sesuai selera. Vespa Elettrica akan diproduksi seluruhnya di Pontedera dan akan didistribusikan ke seluruh dunia pada tahun 2018.

 

Vespa Primavera

Untuk Vespa Primavera 2018, serangkaian update dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan pembaharuan gaya. Hal menarik adalah ukuran pelek roda, terbuat dari aluminium dengan desain lima spoke yang unik, keduanya berukuran 12″. Keselamatan aktif motor ini juga telah meningkat berkat teknologi pencahayaan LED yang sekarang digunakan di lampu depan dan belakang. Sementara Bike Finder dan pembuka kursi remote control sekarang standar. Yang baru adalah “dasi” khas yang tampil di bagian depan dan krom di mudeng depan.

Fitur baru lainnya yang diluncurkan di EICMA 2017 adalah Vespa Primavera S. Selain semua fitur baru yang meningkatkan performanya, yang menarik dari versi sporty ini adalah instrumentasi digital melalui layar TFT 4,3 inci penuh warna. Instrumen digital berfungsi sebagai display untuk Vespa Multimedia Platform dalam rilis terbarunya.

Hari jadi Vespa Primavera ke-50 dijadikan perayaan 50 tahun pertama yang menakjubkan dari sebuah karya klasik yang abadi. Ditawarkan dengan mesin i-get 50cc dan 125cc, dibedakan dengan warna Light Blue dan Brown yang unik dengan jok yang terkoordinasi, rangkaian pelek lima spoke (ruji) abu-abu yang ramping dan tentu saja logo yang elegan menandai penutup belakang.

 

Vespa Sprint

Untuk Vespa Sprint 2018 telah mengalami sejumlah evolusi gaya dan teknis. Keamanan aktif telah ditingkatkan dengan penerapan teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang. Yang juga baru adalah “dasi” yang ditampilkan di bagian depan, sebuah penambahan yang mengusung garis Vespa Sprint yang up to date, sehingga membedakannya dengan versi sebelumnya.
Vespa Sprint S lebih menonjolkan gaya sporty Vespa Sprint dan dirancang untuk menjadi keluarga Vespa “bertubuh mungil” yang paling bersemangat. Fitur baru yang paling penting adalah instrumentasi seperti pada model Primavera S, yaitu layar multifungsi TFT warna penuh.

 

Sumber : www.vespa.com