Royal Enfield Himalayan Sleet

Royal Enfield Himalayan Sleet 2018 Edisi Terbatas Dijual Cuma 500 Unit.

Januari 13, 2018

Eicher Motors pemilik brand Royal Enfield meluncurkan Royal Enfield Himalayan Sleet 12 Januari 2018 dalam jumlah terbatas. Motor touring model Himalayan Sleet ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit dan hanya diluncurkan di pasar India.

Edisi Himalayan Sleet ini hadir dengan skema warna kamuflase yang terlihat pada bagian tangki dan spatbor. Selain hadir dengan pre-fitted aksesoris asli yang telah ada sebelumnya, model snow-camouflaged Himalayan ini juga dilengkapi dengan box aluminium tahan air berkapasitas 26 liter.

Royal Enfield menghadirkan Himalayan sebagai motor petualang yang sangat terjangkau, bebas dari kerumitan dan tangguh dalam segala medan. Motor touring ini sempat ditarik dari pasaran karena memiliki banyak masalah yang mengakibatkan reputasinya sempat menurun.

Namun hal itu telah dengan cepat diatasi oleh Royal Enfield dengan meluncurkan versi update dari Himalayan. Himalayan Versi update 2018 termasuk juga Himalayan Sleet telah menggantikan karburator dengan sistem injeksi (FI) untuk memenuhi aturan BS4.

Untuk membeli tourer ini konsumen harus mendaftar melalui website resmi Royal Enfield. Penjualan secara online ini dibuka mulai 12 Januari dan berakhir tanggal 30 Januari 2018.